Rita Park Tegal [Wahana Terbesar di Jawa Tengah]

Rita Park Tegal – Pada kesempatan kali ini wisata ciyus ingin menyampaikan lagi recomendasi tempat wisata yang ada di Kota Tegal yaitu Rita Park. Tempat wisata Rita Park merupakan Wahana Permainan Terbesar di Jawa Tengah saat ini, Rita Park merupakan tempat wisata baru yang sangat popular dan selalu ramai di kunjungi banyak orang ketika waktu liburan.

Rita Park Tegal
Tampilan Depan Rita Park Tegal

Wahana baru ini dibuka sejak 31 Maret 2013, obyek wisata Rita Park ini masih baru di bandingkan dengan tempat wisata tegal yang lainnya. Meskipun masih tergolong baru tapi pengunjung yang datang tiap liburan semakin meningkat, jelas saja karena di Rita Park terdapat 21 Wahana Permainan di dalamnya baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak.

Terdapat berbagai jenis permainan yang lengkap Rita Park, tidak heran jika ada yang bilang kalau Rita Park adalah Dufan Mini dan ada yang bilang Wahana Permainan Terbesar di Jawa Tengah. Buat Anda yang gemar memacu Adrenalin, maka Anda wajib untuk mencoba dari salah satu wahana yang terdapat di Rita Park. Jadi tidak perlu pergi jauh – jauh sampai keluar kota jika Anda ingin mencoba semua wahana permainan tersebut, jika Anda berada di Jawa Tengah.

Fasilitas Rita Park Tegal:
  1. Arena Ketangkasan
  2. Bajak Laut
  3. Bom – Bom Car
  4. Circle 360
  5. 5D Cinema
  6. Frog Jump
  7. Kuda Putar
  8. Kincir - Kincir
  9. Kereta Cirkus
  10. Kiddie Ride
  11. Mini Coaster
  12. Macan Terbang
  13. Pulau Hiu
  14. Rodeo
  15. Roda - Roda
  16. Rumah Hantu
  17. Sky Drop (25 meter)
  18. Sepeda Terbang 
  19. Super Swing
  20. Ulang Alik
  21. Undur - Undur
Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal:
  • Hari Senin – Kamis (Rp. 60.000,-)
  • Hari Jumat – Minggu atau Libur Nasional (Rp. 75.000,-)
Tiket untuk masuk lumayan relatif murah karena dengan harga segitu pengunjung sudah dapat mencoba semua wahana yang ada disana, harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah.

Jam Operasional Wisata Tegal Rita Park:
  • Hari Senin – Jumat dan Minggu, buka dari jam 09:30 – 21.00 WIB
  • Khusus hari Sabtu, buka dari jam 09:30 – 21.30 WIB
Lokasi Tempat Wisata Rita Park Tegal:

Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal – Jawa Tengah, Lokasinya sangat strategis karena tempat wisata ini masih Satu Komplek dengan Rita Supermall.
LihatTutupKomentar
Cancel